Kamis, 24 Mei 2018

THROWBACK ROMANTIC NIGHT POLIBAN 2018


 SALAM MUSIK!!!!! Halloo para pecinta musik,welcome back to MG Poliban Blog horayyy!!! By the wayyy pada nungguin mimin apdet artikel gaa nihh secara mimin terakhir apdet hampir 2 bulan yang lalu huhu maafkeun mimin yaah teman-teman karna terlalu lama apdetnya:(. Tapi kalian tenang aja gengs,mimin bakal ngasih artikel baru nih. Kira-kira artikel apalagi nih yaa?? Pantengin sampe abis yaa genggg!!

 


Romantic Night Poliban 2018

Romantic? Kira-kira apa yang ada dibenak kalian tentang kata-kata itu  guys??  Pastinya kebanyakan dari kalian pada mikir dinner romantis bareng pacar trus dikasih bunga dll cieelahh mimin sotau yaa gengs hehe. Dari pada lama kita langsung aja yuk. Nah tanggal 6 Mei 2018 kemaren MG Poliban ngadain event Romantic Night Poliban di Lapangan Voli Poliban. Event ini dikhususkan buat mahasiswa/i poliban sama ormawa kampus kita ajaa nih gengs.  Wuhuu karna anak kampus kita keren-keren banget jadi pengisi acaranya pun juga anak-anak kampus kita,baik dari talentnya sampai pengisi standnya.





Penampilan band lokal kampus kita
Coba mimin mau liat siapa kemaren yang dateng ke event kita acungkan tangannya??!!! Waduh bisa keder mimin ngitungnya buanyak banget yang angkat tangan wkwkwk. Nah yang kemaren dateng ke acara MG Poliban pasti tau se-keren itu anak kampus kita. Mimin aja sampe melongo liat mereka tampil buagussss bangettt cuyyy!!! Gak cuman yang tampil aja guys yang keren, para pengisi standnya juga omaigattt makanannya enakenak bangetttt minumannya juga super seger!! Mimin salut buat anak kampus kita yang hitungannya masih mahasiswa tapi udah bisa usaha jualan makanan dan minuman yang seyahudd itu. selain ada band akustik dan pengisi stand,ada games jugaa lhoo!!

Nah Berhubung nama eventnya ada Romantic-nya kebanyakan dari kalian pasti mikirnya event ini cuman buat yang udah punya pacar dan yang jomblo gabisa ikutan dateng ke eventnya. Kalian salah besar genggs!! Tujuan event ini biar silaturahmi kita sesama mahasiswa/i poliban terjaga dan yang tadinya gak kenal bisa jadi kenal kan lumayan nambah temen juga dan yang tadinya belum punya pasangan siapa tau pulangnya gandeng pacar yakannn wkwkwk. Eh kira-kira siapa ni dari kalian yang udah dapet pasangan gara-gara event Romantic Night Poliban kemaren??? Kalo ada lapor mimin yah biar mimin doakan semoga langgeng wkwk. Buat yang masih jomblo berdoa aja semoga tahun depan ada romantic night poliban part 2 nya yahh!! Biar populasi jomblo di kampus kita berkurang wkwkwkw,enggadeng mimin cuman bercanda aja yaaa hehehe.

Foto bersama sebagian pengisi acara kita:)


Sekian artikel mimin kali ini dan mimin mau ngucapin Terimakasih buat kalian yang udah dateng ke event kita dan juga buat pengisi acara kita kemaren. Nantikan event-event keren kita selanjutnyaaa yahhh!!! See youu di next event guys!! SALAM MUSIK!! SALAM UGAL-UGALAN!!!!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar