Selasa, 07 Mei 2013

Penjelasan Resmi Aerosmith Soal Pembatalan Konser di Jakarta


Jakarta - Aerosmith dengan terpaksa mengumumkan pembatalan konsernya di JIE Expo Kemayoran, Jakarta yang rencananya digelar pada 11 Mei mendatang. Ini penjelasan Steven Tyler cs yang disampaikan melalui promotor.

Promotor Dyandra Entertainment, ismaya Live, dan Sound Rhythm menerima berita pembatalan konser secara langsung dari pihak manajemen Aerosmith, MSO (Mitch Schneider Organization), Sabtu (4/5/2013). Mereka terpaksa membatalkan konser karena alasan keamanan (security and safety reasons).

AEROSMITH
CANCEL MAY 11 SHOW IN
JAKARTA, INDONESIA

AEROSMITH have been forced to cancel their Saturday, May 11 concert at JIEXPO Kemayoran Jakarta, Indonesia due to safety concerns.


Despite having a massive fan base in Indonesia, the band says: “Unfortunately, we have to cancel our upcoming show in Jakarta. We want to apologize to all our fans who were expecting to see us and hope that one day we can make it up to them.

We would also like to thank everyone at Dyandra Entertainment, Ismaya Live and SoundRhythm for the time and effort they put into the pre-production of this show.


Konser yang semula direncanakan akan dihadiri oleh 15 ribu penonton ini sudah laku terjual sekitar 80 persen. Sehubungan dengan pembatalan tersebut, promotor akan memberikan full refund sesuai nilai nominal tiket.

Penukaran untuk pembeli tiket offline akan dilakukan mulai tanggal 11 Mei, sementara bagi pembeli online bisa refund mulai 13 Mei mendatang.

Mekanisme Pengembalian Tiket Konser Aerosmith



Jakarta - Konser band legendaris Aerosmith di Jakarta dipastikan batal. Pihak promotor Dyandra Entertainment, Ismaya Live, dan Sound Rhythm pun berjanji akan mengembalikan uang penonton yang telah membeli tiket.

Hal itu disampaikan resmi oleh pihak promotor melalui rilis yang diterima detikHOT, Sabtu (4/5/2013). "Sehubungan dengan pembatalan tersebut, kami akan memberikan full refund sesuai nilai nominal tiket yang telah dibeli oleh konsumen," tulisnya.

"Melalui off-line (outlets) mulai tanggal 11 Mei 2013, dan yang telah membeli on-line dapat di refund mulai tanggal 13 Mei 2013," sambungnya lagi.

Dalam rilisnya pihak promotor belum merinci dimana tiket tersebut dapat ditukarkan. Namun katanya, untuk informasi lebih lengkap bisa dilihat di www.aerosmithjakarta.com.

Pihak promotor juga meminta maaf atas pembatalan konser tersebut. Mereka pun berjanji akan berusaha mendapatkan tanggal pengganti untuk konser band pelantun lagu hits 'Crazy' itu.

konser bertajuk 'The Global Warming World Tour 2013' itu rencananya di gelar di Lapangan JIEXPO Kemayoran, Jakarta 11 Mei mendatang. Dari 15 ribu tiket yang disebar, promotor mengklaim 85 persen sudah terjual.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar