Selasa, 28 Februari 2017

LIVE IN CONCERT ENDANK SOEKAMTI & MUSIKIMIA

Hello guys. Back to MG’s blog ! Mimin hadir mau spoiler acara yang sedang digarap oleh Music Generations nih. Seperti yang udah di promosiin di akun-akun MG Poliban yang lain (Instagram, Line@ dan twitter : mg_poliban). MG Poliban sedang menggarap event dan bakal mendatangkan artis ibukota yaitu Endank Soekamti dan Musikimia yeayyy

Siapa sih yang enggak tau sama Endank Soekamti ? Band yang udah lama berkecimpung di dunia entertainment ini udah gk perlu ditanya lagi, yg pasti fansnya udah ada dimana-mana dong. But, MG tetap mau ngasih sedikit info tentang Endank Soekamti.

Endank Soekamti adalah grup musik yang berasal dari Yogyakarta. Grup musik ini beranggotakan Ari (drum), Dory (gitar), danErix (bas dan vokal). Grup ini banyak menggunakan idiom punk dalam bermusik, meskipun tidak mengusung ideologinya. Lirik-liriknya terkesan "semaunya", kadang-kadang kasar, dan "nyeleneh", khas humor Yogyakarta. Nama grup musik ini diambil dari nama dua perempuan yang memiliki kesan dalam kehidupan personilnya. Kata "Endank Soekamti" dapat juga dianggap pelesetan dari idiom "enak sekali".
Band yang berdiri sejak bulan Januari tahun 2001 ini memulai karirnya manggung dari satu sekolah ke sekolah lain di kawasan Yogyakarta dan Solo, terutama di acara-acara mahasiswa kayak yang biasa MG Poliban garap. Wah EO kampus dijaman itu memperkirakan gak ya salah satu band local yang tampil di acara mereka bakal seterkenal sekarang ?

Nah kalau tadi ngebahas tentang band Endank Soekamti, sekarang kita bahas juga soal Band Musikimia. Udah pada tau gk nih sama Musikimia ? atau emang masih asing sama band ini ? hmm kalau kamu cermat ngeliatin pamplet yang diupload di sosmed MG atau baleho yg udah banyak kita liat dipinggir jalan, kamu seharusnya ngeh dong kalau Musikimia itu sebagian besar personil nya dari band ternama Padi ? nah loh. Kita bahas dikit yuk.

Musikimia adalah grup musik yang didirikan pada tahun 2012. Grup musik ini digawangi oleh Fadly, Rindra, Yoyo, dan Stephan Santoso, yang sebagian besar berasal dari grup musik Padi. Musikimia didirikan pada tanggal 17 Agustus 2012, yang bertepatan dengan 67 tahun proklamasi kemerdekaan Indonesia. Musikimia adalah sebuah proyek kolaborasi antara Fadly, Rindra dan Yoyo yang merupakan anggota dari band Padi, dengan Stephan Santoso, seorang musisi, produser, dan mixing-mastering engineer yang seringkali memenangkan penghargaan AMI Awards. Nama "Musikimia" sendiri melambangkan bahwa mereka bersenyawa dalam musik. Sebelumnya Musikimia adalah sebuah akun twitter yang memberikan informasi-informasi seputar musik yang jarang orang ketahui.
Pada tahun 2013, grup musik ini berhasil meluncurkan singel perdana mereka berjudul Apakah Harus Seperti Ini. Pada tahun yang sama, sebuah mini album bertajuk Indonesia Adalah... dirilis dengan mengusung tema cinta tanah air.

Mantapkannnn? makin pengen nonton gk nih guys? selain dua bintang besar tersebut. Ada band local juga yang bakal tampil. Yaitu band Phentonicmatz.

PHENTONICMATZ
BAND ASAL KALIMANTAN SELATAN YANG BERALIRAN HIPROCK DENGAN TAMBAHAN SUARA SCREAM,DAN CIRI KHAS NUANSA DAERAH DAYAK.DAN JUGA PERNAH SERING IKUT DI EVENT DJARUM,BAHKAN SEMUA PERSONIL PERNAH MENJUARAI DAN JUGA PERNAH IKUT DI AJANG NASIONAL MEET THE LABELS DARI DJARUM JUGA.SEMOGA BAND KITA INI BISA DI BERI KESEMPATAN UNTUK MAIN JUGA DI TERIMA DI MASYARAKAT INDONESIA,DAN DI DUKUNG OLEH GLOBALTV, AMIN YA ROB ALAMIN. TERIMA KASIH GLOBALTV JUGA PT. DJARUM ADA NYA KESEMPATAN UNTUK BISA IKUT. MKSIH

MEMBER :
* cecef 
gitar
* bayu
 rapper
* oki
 voc, scream
* martin 
keybord
* budi
 bass
* kiki
 drum
* andika 
vocal
* arie
 DJ


CONTACT
‪081347502275‬

SONGS
* Bawalah aku
* Rock
* kehilangan
* young and dangerous
* Angel


Nah gimana nih udah siapkan tgl 3 Maret 2017 bertepatan dengan malam sabtu dihibur sama mereka? Acara ini diselenggarakan di Gedung Sultan Suriansyah Banjarmasin ya guys.
Dengan harga tiket 50k sebelum hari H(presale) dan 60k dihari H(on the spot) kamu udah bisa seru-seruan bareng dan nikmatin performance ketiga band tersebut lohhh!!!

Ohiya nih guys MG Poliban juga ada open tiketbox di berbagai tempat di Banjarmasin yaa.
Setiap harinya bisa kalian samperin disiniiii :
1. Kampus poliban (sekretariat MG Poliban di hari kuliah senin-jum’at)
2. Depan halte unlam jam 08.00 pm – 10.00 pm
3. Liwi’s Bandarmasih Pizzeria,
4. Café 22+
5. Social Café
6. Public Café
7. Lauku Café
8. Paskul 22 Banjarmasin.              
   Dan buat yg ada di area Banjarbaru jangan khawatir kita juga open tiketbox di Moonlight 2 Banjarbaru.

So tunggu apalagi??? Udah H-2 yan guys.
Yang belum beli tiket buruan dibeli dan yang udah beli tiket bisa beliin lagi buat temennya😁😁 hihi.

Sumber :
https://id.m.wikipedia.org/wiki/Endank_Soekamti
https://id.m.wikipedia.org/wiki/Musikimia
http://m.djarumcoklat.com/band/phentonicmatz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar